Hallo holla blogersšŸ˜€

cukup lama saya tidak mem-posting SESUATU di blog ini, jadi kangen dehh hahaha..

lama gak posting, jadi bingung mau cari inspirasi mulis apaan hoho.. maklumlah sekarang saya udah kelas 3 SMA (ecieee..) sibuk dengan aktivitas yang super duwper puadett ckckckk… sibuk les lah, sibuk bimbel lah, sibuk ngerjain pr lah, d.l.l. Bayangin aja, sekolah dari jam 6.30 – 13.00 WIB, udah itu sekarang ini disekolahĀ  ngadain bimbel tambahan lagi. Trus juga, pulang dari bimbel tambahan di sekolah, jangan harap bisa langsung tidur siang, ini masih harus lanjutin ngerjain tugas-tugas sekolah lagi. O maii gottt -___- Sungguh semua itu, aktivitas yang melelahkan dan menjemukan -____-“

“Gue pengen refreshing, cuci otak, dan istirahat, guys!!” (ala anak Jakardahh)

Lo bayangin deh, gimana rasanya otak lo dipaksa buat belajar dan belajar.. pasti rasanya mau meledak kan??? Nah, begitulah dengan yg gue alamin… *nasib pelajar SMA*

tapi di satu sisi, bimbel sekolah ada untungnya juga. uang saku gue meningkat 2x lipat lho! yah, semenjak ada bimbel tambahan di sekolah gue, nyokap jadi gak tega liat anaknya gak makan siangĀ  jadinya tiap hari gue dikasih uang saku tambahan muehehehe… ALHAMDULILLAH YAH *ala syahrini* (Special thanks toĀ  bimbel tambahan ini ya XD)

yaps, cukup disini dulu ya guys! ntar kapan-kapan gue akan posting lagi. Capcusss cyinn… :*