Syalalaaa~, hatiku gembira riang tak terkira😀

Hari ini gak seperti hari-hari yang biasanya. Kenapa?? karena di sekolah ada lomba Ion Challenge Experience Pocari Sweat 2011 di sekolah…. Uyeayyy!! Ada yang udah tau gak sebelumnya itu games apa?? Yap, Ion  Challenge  Experience Pocari Sweat 2011 adalah kompetisi ion games antar sekolah, kali ini Pocari sweat nya ada di Palangkaraya..Yipiiie, hip hip huraa

Nah, dalam lomba ini kira-kira ada 4 atau 5 games (lupa berapa banyak games-nya tadi, hehe)

-Games yang pertama itu disuruh ngukur suhu sampai pas 37 derajat Celcius gitu.

-Games yang kedua, ada labirin gitu. Nah, tugasnya menjatuhkan bola pingpong yang didalam labirin itu dengan menggunakan cairan kental yang sudah diaduk lalu menuangkannya kedalam labirin untuk mendorong bola pingpongnya keluar dari labirin dan jatuh didalam ember.

-Games yang ketiga, namanya “Body Fluid Balance”. Game ini kita disuruh mengisi air di dalam masing-masing botol yang udah disediakan sama panitianya. (kalo game yang ini saya lupa gimana aturan mainnya)

-Games yang ke-empat, ada “Ion Balls”. Kalo games yang ini kita disuruh untuk memilih bola dari nomor 1 – 10 lalu memasukkannya ke dalam sebuah sejenis wadah yang masing-masing ada tulisan ion Kalium, Calsium, Magnesium, dan Sitrat. Aturan mainnya susah dijelasin dengan kata-kata. Hehee..

-Games yang terakhir, ada “Transportation” itu namanya. Dsini ada 3 orang yang akan memainkan games ini. 3 orang ini harus bergantian memeras spons yang berwarna biru dan putih lalu memerasnya di dalam 2 ember yang berwarna putih dan biru.

Lalu kalau sudah menyelesaikan tiap-tiap games tadi kita harus menaikkan setiap papan yang ada tulisan Pocari Sweat nya. Itu tandanya kita sudah menyelesaikan games-nya.

Nah, saya dan rekan-rekan saya ikut dalam lomba ini. 1 regu hampir didominasi oleh kaum hawa, hahaha. Kami semua gak nyangka aja pas mbak-mbak yang jadi MC nya itu bilang, juara 2 diraih oleh tim Sparta Classipada. Wooww, langsung aja spontan kami jingkrak-jingkrak kegirangan. Apalagi yang juara 2 mendapat hadiah uang sebesar Rp. 500.000,-

Ini dia foto-nya